Wednesday, June 8, 2011

Microsoft Office 2010



Kita semua tahu bawah Microsoft akan merilis aplikasi Microsoft Office 2010, disinyalir aplikasi ini sangat ringan dengan tampilan yang jauh lebih sederhana dan lebih menarik dari versi Office 2007.
Microsoft Office 2010 rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2009 ini, jika kita penasaran dengan aplikasi Office terbaru ini, saat ini ada beberapa situs di Internet yang telah menjelaskan dan menawarkan aplikasi ini untuk diunduh secara cuma-cuma namun aplikasi gratis yang ditawarkan hanya memberikan gambaran dan contoh dari aplikasi sebenarnya yang akan dirilis nanti.
Microsoft mengklaim bahwa aplikasi Office 2010 kali ini tidak terlalu membutuhkan spesifikasi yang tinggi, adapun sepedifikasi komputer yang dibutuhkan untuk menjalankan Office 2010 adalah sebagai berikut :
1. Microsoft Windows XP SP2 atau yang lebih tinggi termasuk Windows Vista dan Windows 7 tentunya.
2. Prosesor 500MHz atau yang lebih tinggi, dengan DVD drive, VGA minimal 256 MB dan RAM minimal 512 MB, adapun space harddisk yang dibutuhkan adalah 2GB, serta resolusi layar 800×600.
Tentu spesifikasi diatas adalah spesifikasi minimal, kita disarankan untuk menggunakan spesifikasi yanglebih tinggi agar mendapatkan performa kinerja yang lebih baik.
Dalam Microsoft Office 2010 kali ini Microsoft menjejalkan beberapa aplikasi sebagai berikut :
Selain membuat aplikasi untuk Desktop, Microsoft juga berencana  untuk membuat aplikasi Microsoft Office 2010 ini dalam versi web yang dapat digunakan secara gratis. Tidakan ini dilakukan Microsoft untuk mengantisipasi apa yang telah dilakukan Google saat ini dengan Google Apps yang menawarkan aplikasi Office gratisan di Internet.
Rencananya, versi web Microsoft Office 2010 ini akan tersedia di kuartal kedua 2010. Versi online ini menyediakan software Word, Excel dan Powerpoint yang bisa diedit pengguna langsung via browser internet. Versi web Office 2010 bakal bekerja di berbagai browser populer termasuk IE, Firefox atau Chrome. Meskipun Micorospft Office 2010 versi web lebih menarik ketimbang Google Apps, versi web Office 2010 tidak selengkap versi desktopnya.
Jika kita ingin mengetahui lebih jauh mengenai aplikasi Microsoft Office 2010 ini, silahakan masuk ke http://www.microsoft.com/office/2010/


(Microsoft Office 2010)

Kepada sesiapa yang berminat,bolehla order..Termasuk Activation..

No comments:

Post a Comment